gragepolitan
No Result
View All Result
Sabtu, Desember 6, 2025
  • Gapura
  • Nasional Kita
  • Jabar Kita
  • Cirebon Kita
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
  • Indramayu Kita
  • Majalengka Kita
  • Kuningan Kita
  • lainnya
    • Ekonomi Kita
    • Lifestyle Kita
    • Parlemen Kita
    • Pendidikan Kita
    • Politik Kita
    • Ragam Kita
    • Sport Kita
  • Gapura
  • Nasional Kita
  • Jabar Kita
  • Cirebon Kita
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
  • Indramayu Kita
  • Majalengka Kita
  • Kuningan Kita
  • lainnya
    • Ekonomi Kita
    • Lifestyle Kita
    • Parlemen Kita
    • Pendidikan Kita
    • Politik Kita
    • Ragam Kita
    • Sport Kita
No Result
View All Result
gragepolitan
No Result
View All Result

Apresiasi Pelanggan KAI Daop 3 Cirebon : Momen Spesial di Cirebon

gragepolitan by gragepolitan
4 September 2025
in Cirebon Kita
0
0
SHARES
130
VIEWS
Share on FacebookShare on Whatsapp
KAI Daop 3 Cirebon Apresiasi Pelanggan pada Peringatan Hari Pelanggan Nasional

GRAGEPOLITAN – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap 4 September, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon menyelenggarakan kegiatan apresiasi pelanggan di tiga titik layanan, yaitu ruang tunggu eksekutif Stasiun Cirebon, loket tiket Stasiun Cirebon, dan KA Cakrabuana yang berhenti di Stasiun Cirebon. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan KAI Daop 3 Cirebon kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan kereta api, sekaligus upaya mempererat ikatan dengan masyarakat pengguna jasa kereta api.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi KAI untuk menunjukkan kepedulian dan meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan loyalitasnya. Melalui Hari Pelanggan Nasional, kami ingin menunjukkan bahwa KAI khususnya Daop 3 Cirebon tidak hanya fokus pada layanan transportasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman perjalanan yang berkesan,” ujar Muhibbuddin.

Dalam kesempatan ini, KAI Daop 3 Cirebon membagikan souvenir khusus berupa Gable Train Set Kit yang berisi hand sanitizer, masker, vitamin, dan perlengkapan perjalanan lainnya. Souvenir diberikan kepada pelanggan dengan kriteria tertentu, seperti telah memiliki tiket kereta api, menggunakan aplikasi Access by KAI, mendaftar Face Recognition (FR), atau menyampaikan kesan dan pesan terhadap layanan KAI.

RelatedPosts

Kolaborasi Pemerintah dan Swasta dalam Menurunkan Stunting di Cirebon

Gerai Koperasi Merah Putih Kebonbaru: Langkah Nyata Kemandirian Ekonomi Cirebon

KAI Daop 3 Cirebon Siap Layani Penumpang Nataru 2025 dengan Ribuan Kursi

Pelaksanaan kegiatan ini mencerminkan kehadiran KAI di berbagai momen perjalanan pelanggan, baik sebelum naik kereta, saat berada di stasiun, maupun di dalam perjalanan. Hal ini sekaligus memperkuat citra KAI sebagai penyedia layanan transportasi publik yang modern, humanis, dan peduli pada pelanggan.

“Momentum Hari Pelanggan ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus berbenah, mendengarkan masukan, dan memberikan layanan yang semakin lebih baik ke depannya. Kami berharap pelanggan semakin merasakan kehadiran KAI sebagai mitra perjalanan yang selalu peduli,” tutup Muhib.

KAI Daop 3 Cirebon berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan menjaga budaya pelayanan prima. Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan berharap dapat memperkuat hubungan emosional dengan pelanggan serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap transportasi kereta api.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, atau melalui media sosial resmi @cirebonspoor.

Bagikan ini:

  • Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru) WhatsApp
  • Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru) Telegram
  • Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru) Facebook
  • Klik untuk berbagi di X(Membuka di jendela yang baru) X

Terkait

Tags: Hari Pelanggan NasionalKAI Daop 3 Cirebon
Previous Post

DPRD Kota Cirebon Komitmen Jaga Kondusivitas Bersama Ojol dan TNI-Polri

Next Post

KAI Daop 3 Cirebon Sediakan 2.560 Tiket untuk Liburan Panjang Maulid Nabi

Related Posts

Kolaborasi Pemerintah dan Swasta dalam Menurunkan Stunting di Cirebon
Kota Cirebon

Kolaborasi Pemerintah dan Swasta dalam Menurunkan Stunting di Cirebon

5 Desember 2025
780
Gerai Koperasi Merah Putih Kebonbaru: Langkah Nyata Kemandirian Ekonomi Cirebon
Kota Cirebon

Gerai Koperasi Merah Putih Kebonbaru: Langkah Nyata Kemandirian Ekonomi Cirebon

5 Desember 2025
781
KAI Daop 3 Cirebon Siap Layani Penumpang Nataru 2025 dengan Ribuan Kursi
Cirebon Kita

KAI Daop 3 Cirebon Siap Layani Penumpang Nataru 2025 dengan Ribuan Kursi

5 Desember 2025
779
Next Post
KAI Daop 3 Cirebon Sediakan 2.560 Tiket untuk Liburan Panjang Maulid Nabi

KAI Daop 3 Cirebon Sediakan 2.560 Tiket untuk Liburan Panjang Maulid Nabi

Discussion about this post

hut RI
gragepolitan

© 2025 GRAGEPOLITAN

  • Redaksi
  • Sitemap
  • Kontak
  • Cookies Policy
  • Privacy Policy
  • Terms and Conditions
  • Pedoman Media Siber

No Result
View All Result
  • Jabar Kita
  • Cirebon Kita
    • Kota Cirebon
    • Kabupaten Cirebon
  • Indramayu Kita
  • Kuningan Kita
  • Majalengka Kita
  • Lifestyle Kita
  • Parlemen Kita
  • Pendidikan Kita
  • Politik Kita
  • Ragam Kita
  • Sport Kita
  • Ekonomi Kita
  • Nasional Kita

© 2025 GRAGEPOLITAN